Sabtu, 22 Juni 2013

Bayern Muenchen hadapi Gladbach di awal musim

Bayern Muenchen hadapi Gladbach di awal musim

Terbaru  21 Juni 2013 - 20:32 WIB
Bayern Muenchen meraih tiga piala dalam musim pertandingan lalu termasuk Liga Champions.
Pemenang Liga Jerman Bayern Muenchen akan mempertahankan gelar dengan pertandingan di kandang sendiri menghadapi Borussia Moenchengladbach pada tanggal 9 Agustus.
Bayern yang juga memenangkan Piala Jerman dan Liga Champions pada musim lalu akan bertanding di bawah manajer baru Pep Guardiola
Klik Guardiola - yang menggantikan Jupp Heynckes- akan memimpin Bayern dalam menghadapi Gladbach yang pernah menjadi juara Bundesliga lima kali.
"Pertandingan yang menarik dan kita akan menantikan 611 pertandingan menarik lain," kata direktur Liga Jerman Andreas Rettig kepada wartawan Jumat (21/06).
Finalis Liga Champions yang menempati posisi kedua di klasemen Bundesliga, Borussia Dortmund bertolak ke Augsburg.
Pada musim lalu, Dortmund tercatat sebagai klub yang paling banyak ditonton secara global dengan sekitar 80.500 pendukung setiap pertandingan.
Sementara Bayern Leverkusen yang berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga musim lalu akan menjamu Freiburg.
Schalke 04 - yang meraih tempat Liga Champions di posisi empat Bundesliga- akan menghadapi Hamburg SV, satu-satunya tim yang tetap bermain di papan atas liga Jerman sejak dimulai tahun 1963.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi