Sabtu, 22 Juni 2013

Italia dan Brasil lolos ke semifinal Piala Konfederasi

Italia dan Brasil lolos ke semifinal Piala Konfederasi

Terbaru  20 Juni 2013 - 08:05 WIB

balotelli
Balotelli rayakan gol ke gawang Jepang yang dia cetak melalui titik penalti.
Italia berhasil lolos dari lubang jarum setelah berhasil mengalahkan Jepang 4-3 di ajang Piala Konfederasi di Brasil.
The Azzuri sebelumnya tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari Jepang saat Keisuke Honda berhasil mengeksekusi penalti dan sepakan pemain Manchester United Shinji Kagawa berhasil merobek gawang Buffon.
Tetapi Italia langsung merespon dengan bermain lebih menyerang dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol sundulan Daniele De Rossi, satu gol bunuh diri Atsuto Uchida dan tendangan penalti si bengal Mario Balotelli.
Pertandingan kembali seru saat Jepang berhasil menyamakan kedudukan kembali melalui sundulan Shinji Okazaki, sebelum akhirnya Sebastian Giovinco membuyarkan impian tim Samurai.
Kemenangan ini membuat Italia bersama Brasil dipastikan lolos ke babak semifinal, tapi kedua tim ini masih harus bertemu untuk menentukan siapa yang menjadi pemuncak Grup A.

Neymar lagi

Neymar
Neymar kembali cetak gol untuk Brasil saat jumpa Meksiko.
Sebelumnya Brasil terlebih dulu mengamankan posisi di semifinal Piala Konfederasi setelah menang atas Meksiko 2-0 di Estadio Castelao di Fortaleza.
Meski tidak menyajikan penampilan dominan seperti yang diharapkan sebelumnya, Brasil berhasil mengakhiri kutukan dari Meksiko dengan memenangkan pertandingan dalam sembilan tahun terakhir atas seterunya sesama negara Amerika Latin tersebut.
Bagi pelatih Luiz Felipe Scolari ini merupakan kemenangan tiga kali beruntun melanjutkan tren positif tim besutannya. Sebelumnya Scolari juga yakin Klik Brasil akan kembali hebat.
Adalah Neymar yang kembali menjadi bintang pertandingan malam tadi, pemain yang baru Klik bergabung dengan Barcelona ini mencetak gol keduanya di turnamen ini saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.
Sementara gol kedua Brasil dicetak Jo pada menit akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi