Sabtu, 22 Juni 2013

Ronaldo disarankan menunggu dulu

Ronaldo disarankan menunggu dulu

Terbaru  18 Juni 2013 - 17:04 WIB

Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo sudah membantah akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.
Christiano Ronaldo dilaporkan disarankan untuk menunggu selama 18 bulan agar Manchester United bisa menjangkau nilai transfernya.
Harian The Independent terbitan Inggris menyebutkan Manchester United yakin bahwa dia ingin meninggalkan Real Madrid dan hanya juara Klik Liga Primer itu yang diinginkan Ronaldo.
Namun Manchester United menyadari bahwa mereka tidak mampu bersaing dalam transfer musim panas ini dengan Monaco atau Paris Saint Germain untuk nilai transfer sebesar £85 juta.
Oleh karena itu, menurut The Independent, dia disarankan untuk menunggu hingga kontraknya berakhir pada Juni 2015 mendatang.

Untung bila menunggu

Saat ini Monaco tampaknya yang menjadi calon terkuat untuk mendapatkan Ronaldo, mengingat negara itu bebas pajak sehingga bisa membuat Ronaldo menjadi pesepakbola terkaya di dunia.
Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah mengingatkan pemain itu tentang keuntungan untuk menunggu dengan sabar.
Sebelumnya Ronaldo membantah laporan-laporan yang menyebut bahwa dia Klik akan menandatangani kontrak baruKlik dengan Real Madrid.
Pemain sayap berusia 28 tahun tersebut dikaitkan dengan sejumlah isu kepindahan walau Madrid sendiri menyatakan tidak akan melepasnya.
Asisten manajer Real Madrid, Klik Aitor Karanka, juga sudah mengatakanKlik bahwa Real Madrid adalah klub ideal bagi striker asal Portugal itu.
Ronaldo sudah mencetak gol ke-200 bagi Real dalam kemenangan 6-2 atas Malaga di Liga Spanyol pada Rabu (08/05).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi