Sabtu, 22 Juni 2013

Mourinho siap awali musim

Mourinho siap awali musim

Terbaru  20 Juni 2013 - 12:19 WIB

mourinho
Mourinho berharap persaingan sengit di Liga Primer musim mendatang.
Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku siap untuk kembali dalam sebuah awal yang ''emosional'' di Stamford Bridge.
Pertandingan pembukaan musim bagi Chelsea akan berlangsung 17-18 Agustus nanti saat mereka menjamu Hull City yang baru promosi ke Liga Primer.
"Memulai musim dengan pertandingan di kandang adalah cara yang luar biasa bagi para pendukung kami untuk menunjukkan kepada pemain bagaimana mereka siap berada di belakang tim sepanjang jalan,'' kata Mourinho.
"Di waktu bersamaan, ini adalah cara yang luar biasa bagi pemain untuk menunjukkan komitmen dan motivasi mereka.''
"Saya sangat senang untuk memulai di Bridge, tetapi di waktu yang sama Hull City adalah tim yang baru promosi dari Championship dan mereka memiliki semangat,'' kata Mourinho di situs resmi Chelsea.
"Jadi ini akan menjadi awal yang emosional dan sulit.''
"Saya berharap semua klub berjalan baik sepanjang musim dan saya terutama berharap kita semua bisa membuat persaingan kompetisi yang luar biasa bagi para penggemar Liga Primer di seluruh dunia.''
Sepekan setelah menjamu Hull, Chelsea langsung bertemu juara bertahan Manchester United di Old Trafford yang juga menjadi pertandingan kandang pertama bagi manajer David Moyes.
Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson, yang pensiun akhir musim lalu, meski sebelumnya media mengaitkan Mourinho yang mengisi kursi pelatih di Old Trafford.
Mourinho sendiri mengaku ''akan menolak semua pekerjaan di dunia termasuk dari Manchester United, demi Chelsea.''
Pelatih asal Portugal ini kembali menjadi manajer Chelsea untuk kedua kalinya setelah meninggalkan Real Madrid awal bulan ini.
Pelatih berusia 50 tahun tersebut mengakui ''sebagai keputusan yang mudah'' untuk kembali ke klub dimana dia pernah meraih dua gelar Liga Primer pada periode pertama jabatannya tahun 2004 dan 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi