Jumat, 21 Juni 2013

Ragunan Bakal Seru, Hewan Berparade Sambut HUT Jakarta

Ragunan Bakal Seru, Hewan Berparade Sambut HUT Jakarta


img

Pusat Primata Ragunan (Desi/detikTravel)

Jakarta - Ini bakal menjadi akhir pekan yang sempurna untuk wisatawan yang berlibur ke Kebun Binatang Ragunan. Menyambut HUT ke-486 Jakarta, pengelola Ragunan akan menggelar Parade Satwa pada Sabtu (22/6/2013) ini.

"Pada hari ulang tahun Jakarta, kami akan mengadakan parade Satwa, marawis, dan pameran foto dan juga kuliner Jakarta," ujar Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat berbincang dengan detikTravel, Jumat (21/6/2013) malam.

Di dalam acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini, sejumlah satwa akan keluar dari kandangnya, berjalan memutari kawasan hutan Ragunan. Warga pun nantinya diperbolehkan berinteraksi langsung dengan satwa-satwa tersebut.

"Hewan-hewan yang jinak akan dibawa oleh pawangnya. Seperti gajah, unta, ular, berbagai burung, kuda, dan harimau benggala," ujar Bambang.

Pengunjung nantinya tak ditarik tarif tambahan untuk bisa menikmati acara ini. Lokasi utamanya berada di pintu utama central area pusat primata.

"Pawang-pawangnya nanti memakai baju Sadariah dan kebaya encim," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi