Sabtu, 22 Juni 2013

Moyes membawa Manchester United lawan Swansea

Moyes membawa Manchester United lawan Swansea

Terbaru  19 Juni 2013 - 16:18 WIB

Manchester United
Upaya Manchester United mempertahankan gelar dimulai dengan melawan Swansea.
Manajer baru Manchester United akan memulai pertandingan Liga Primer musim depan dengan pertandingan tandang ke Swansea dalam pertandingan pertama.
Setelah bertanding ke Swansea, Moyes langsung menjamu Chelsea di Old Trafford sebelum menggadapi Liverpool sepekan kemudian.
Derby pertama Manchester akan berlangsung pada 22 September di Stadion Etihad dan Manchester United baru menjamu Manchester City pada 21 Maret tahun 2014.
Klik David Moyes ditunjuk sebagai manajer ManchesterKlik United untuk menggantikan Alex Ferguson yang mengundurkan diri musim lalu, setelah mengantarkan Manchester United meraih juara Liga Primer.
Adapun pertandingan pertama Manchester City di bawah manajer baru, Manuel Pellegrini, adalah melawan Newcastle di Stadion Etihad.

Chelsea lawan Hull

Sementara Jose Mourinho memimpin Chelsea dalam pertandingan pertama untuk menghadapi klub yang baru masuk Klik Liga Primer, Hull, pada tanggal 17 Agustus.

Lima pertandingan pertama United

17 Agustus: Swansea (tandang)
  • 24 Agustus: Chelsea (kandang)
  • 31 Agustus: Liverpool (tandang)
  • 14 September: Crystal Palace (kandang)
  • 21 September: Manchester City (tandang)
Klub baru lain di Liga Primer, Cardiff, akan bertandang ke West Ham sementara Crystal Pallace, yang bermarkas di London tenggara, memulai pertandingannya dengan derbi London untuk menjamin Tottenham Hotspur.
Bos baru Everton, Roberto Martinez, akan membawa timnya bertandang ke Norwich sedangkan Liverpool dalam pertandingan pertamanya akan menjamu Stoke .
Musim pertandingan mendatang akan berakhir pada 11 Mei 2014, dengan pertandingan Manchester United bertandang ke Southampton, Cardiff menjamu Chelsea, dan Arsenal berlaga di kandang Norwich, dan Manchester City melawan West Ham.
Di Liga Skotlandia, Queens Park Rangers yang turun ke Liga Championship, membuka musim dengan menghadaoi Sheffield Wednesday pada 3 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi