Sabtu, 22 Juni 2013

Luis Alberto semakin dekat ke Liverpool

Luis Alberto semakin dekat ke Liverpool

Terbaru  21 Juni 2013 - 12:00 WIB

_luis_alberto
Luis Alberto musim lalu mencetak 11 gol dalam 36 pertandingan bersama Barcelona B.
Liverpool tidak lama lagi akan menyelesaikan proses kesepakatan dengan klub asal Spanyol, Sevilla untuk mendatangkan Luis Alberto.
Luis Alberto dikabarkan akan datang ke Merseyside pada Jumat (21/06) untuk menjalani tes kesehatan guna melengkapi kesepakatan senilai £6,8 juta atau sekitar Rp104,7 miliar.
Pemain berusia 20 tahun ini sebelumnya sempat bergabung dengan Barcelona B dengan status pinjaman namun mereka pada musim ini menolak mengambil opsi untuk mengikatnya secara permanen.
Barcelona kemudian mempersilakan Liverpool untuk mendekati pemain tersebut.
Liverpool dalam dua hari terakhir membuat langkah penting salah satunya dengan mendatangkan penjaga gawang Sunderland, Simon Mignolet.

Belum selesai

Proses kepindahan penjaga gawang asal Belgia itu kemungkinan akan selesai pada pekan depan.
Sebelumnya Liverpool telah berhasil mendatangkan pemain belakang yang pernah memperkuat Manchester City, Kolo Toure dengan status bebas transfer.
Untuk memperkuat lini depan, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers juga Klik telah berhasil mendapatkan Iago Aspas yang musim lalu memperkuat Celta Vigo.
Perburuan Rodgers untuk memperkuat Liverpool musim depan akan berlanjut dengan upaya mendatangkan pemain tengah Shakhtar Donetsk asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.
Mkhitaryan saat ini dihargai sekitar £20 juta atau sekitar Rp308 miliar dan menjadi pemain incaran sejumlah klub besar Eropa.
Liverpool sejauh ini tidak terlalu bermasalah dengan harga tersebut karena menilai pemain ini merupakan salah satu pemain Eropa yang paling berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

animasi